Home > Coretan pena > Menemukan yang pernah hilang

Menemukan yang pernah hilang

Tanpa sengaja, saya menemukan kembali blog wordpress saya ini. Sudah sekian lama ya sekitar setahun, blog ini tak terawat, tak tertulisi, tak berpemilik, dan google masih setia mengunjunginya. WordPress masih mengaktifkannya dan meski begitu pagerank masih satu.

Ini adalah kesempatan bagi saya untuk menulis dan merawat blog ini baik-baik. Dalam kebingungan dan kejenuhan saya selama ini, menulis adalah jalan curhat terbaik saya saat ini.

Dibelantara dunia bisnis internet, saya hampir frustasi dengan semuanya. Sisa-sisa blog yang pernah saya tinggalkan saya coba untuk mengurusnya lagi, tak peduli dapat duit ato tidak, tak peduli pagerank akan naik ato turun, atau bahkan google mau mengindex lagi atau tidak, yang jelas saya tak ingin membuat sampah blog di internet, tanggung jawab moral karena dengan sengaja meninggalkan blog tanpa konten.

Sekali lagi terima kasih buat wordpress dan google, semoga tetap memberi kasih sayangnya pada blog keramat bambangriadi.wordpress.com

Categories: Coretan pena Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

